Selamat Datang di Toko Isma Elektronik. Pusat Perbelanjaan Online Hemat Super Murah Diseluruh Indonesia. Alamat Jln Rajawali Mega Kuningan No.27 Jakarta Selatan Hp. 087 803 387 333 (24 Jam Online)

Minggu, 06 Mei 2012

Tentang Kami


Silahkan dibaca Sebelum order :
1. Bagaimana saya bisa mempercayai kalau Isma  elektronik  adalah penjual yang bisa dipercaya dan saya tidak akan ditipu ?
>>>BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,DEMI TUHAN,DAN SEGENAP KELUARGA, Kami sudah menginvestasi banyak di dalam bisnis, perusahaan, merek dan nama baik kami, contoh kami sudah menghabiskan banyak waktu dan biaya dalam pembuatan website biaya iklan dll, semua investasi ini adalah jauh lebih mahal daripada beberapa unit handphone yang akan anda order.

2. Apakah harga yang ada di website bisa negosiasi?
>>>Semua harga yang ada di website kami adalah harga Nett. Discount akan diberikan kalau anda order lebih dari 3 unit. Silakan langsung hubungi kami untuk negosiasi harga.

3. Apakah harga di website sudah termasuk ongkos kirim ?
>>>Ya, semua harga di website kami sudah termasuk : Ongkos kirim ke seluruh Indonesia + Asuransi kehilangan + Paking Kayu, kecuali untuk wilayah Papua harga tidak termasuk ongkos kirim.
4. Berapa minimum kuantiti sekali order ? Dapatkah saya hanya order 1 unit handphone saja?
>>>Kami tidak menetapkan anda harus order berapa unit dari kami, semua nya terserah kepada anda, anda boleh order handphone biarpun hanya 1 unit saja.

5. Apakah handphone anda bisa dipakai di Indonesia ?
>>>Ya, semua handphone kami menggunakan sistim GSM Dual band, Triband dan Quadband.dan bias dipakai semua operator gsm (telkomsel,xl,indosat dll)
 
6. Bagaimana caranya untuk order ?

>>>Silakan klik link " Cara Beli " di baris atas untuk melihat prosedur order langkah demi langkah. Anda juga dapat langsung menghubungi kami via email, MSN, Yahoo messenger ataupun dengan langsung telepon ke kami.

-Maksud Hp Replika -
1. Apa itu hp replika ? Apa beda Replika dengan aslinya ?
Pengertian Hp Replika adalah HP tiruan yang bentuknya mirip dengan Hp aslinya. Perbedaan nya adalah pada fitur dan spec nya.
Sebagai Contoh:
  • Replika N900, Pada hp N900asli spec nya HSDPA / Kamera 5MP / Video Call / Memory Internal 32gb / OS symbian S60 V5 . Sedangkan hp replika N900, specnya GPRS / Kamera VGA / No Video Call / Memory internal 200 mb an / Non OS. Hanya java atau mtk
  • Replika Onyx, Pada Onyx asli  specnya adalah 3G, Kamera 3,2 MP / Layanan internet BIS / BBM / OS Blackberry.  Sedangkan hp replika Onyx, specnya Kamera VGA / Internet GPRS / TIDAK BISA BBM / Non OS / No 3G. DLL Jadi tidak ada PIN .
Jadi intinya HP Replika adalah HP spec biasa, tetapi dengan bentuk fisik yang mirip dengan HP aslinya.
2. Apa itu BlackBerry asli Refurbish? bagaimana garansi BlackBerry Refurbish ?
BlackBerry Refurbish Adalah BlackBerry menggunakan mesin lama atau bekas, tapi semua aksesoris seperti keypad, casing, baterai dll semuanya diganti baru. Jadi dinamakan New Refurbish. jadi tetap merupakan BlackBerry asli ,dimana PIN/BBM/CHAT/EMAIL dll ( semua fungsi BlackBerry ) bisa digunakan / ada di HP ini. untuk BlackBerry Refurbish, kita meberikan garansi PIN dan MESIN 1 minggu sejak barang diterima